Cari Blog Ini

Kamis, 28 November 2019

Happy Anniversary Wijaya Platinum Cibinong

Assalamualaikum Wr. Wb.
Siapa yang ga kenal dengan Wijaya Platinum disini? Buat aku Wijaya Platinum udah ga asing lagi untuk denger namanya. Karena aku perempuan yang lebih mengutamakan skin care dan perawatan wajah jadi lebih sering monda-mandir nyobain klinik kecantikan dan beberapa produk skin care. Karena kebiasaan aku yang sering nyobain klinik kecantikan sampai akhirnya aku sering denger Wijaya Platinum di lingkungan kantor. Hampir semua orang nyaranin aku untuk cobain treatment dari Wijaya Platinum ini. Pensaran dong pastinya aku untuk tahu info lebih lanjut tentang Wijaya Platinum ini. Berbagai cara aku untuk cari info mengenai Wijaya Platinum dari nonton channel Youtube sampai pada akhirnya aku menemukan salah satu postingan temen aku kak Yuli di instagram. Dan yang buat aku tertarik dari postingannya yaitu klo di Wijaya Platinum itu lagi adaain Give Away Free Treatment karena Wijaya Platinum Cibinong ini sedang merayakan anniversary ke-1. Kesempatan aku dong kapan lagi aku bisa cobain free treatment dan yaa siapa tau aku beruntung juga. Hhehe. Aku coba ikutin rulesnya supaya aku bisa menangin give away dan ternyataaa... Taa Daa.. Aku diundang ke acara Anniversary ke- 1 Wijaya Platinum Cibinong di hari Sabtu, 23 November 2019. Se-excited itu aku bela-belain untuk dateng dari Bekasi ke Cibinong.. 

Acara Anniversary Wijaya Platinum Cibinong ke -1 ini meriah banget guys. Dimulai dari kita datang harus menggunakan dresscode batik dan berbagai macam rangkaian acara yang meriah banget. Serangkaian acara aku ikutin dari perkenalan dengan Dokter Aesthetic, Manager Wijaya Platinum Cibinong dan juga perkenalan dengan para staff Wijaya Platinum Cibinong yang super duper ramah banget. Acara di tutup dengan doa dan terakhir dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama. Yang bikin aku tambah penasaran dan semakin yakin dari Wijaya Platinum ini guys karena dari Manager Wijaya Platinum, Dokter, dan sampai para staff nya pun mukanya semua bersih dan kinclong guys. Ternyata eh ternyata nihhh, Wijaya Platinum ini punya prinsip untuk meningkat trusted ke pelanggan dimulai dari diri sendiri dulu guys. Jadi semisal ada salah satu karyawan yang sedang bermasalah dengan mukanya ya mereka juga harus melakukan perawatan juga dengan treatment yang ada di Wijaya Platinum. Nah ini aku mau share beberapa foto keseruan dan kemeriahan acara Anniversary kemarin.







Pemotongan tumpeng oleh Manager Wijaya Platinum Cabang Cibinong








Penyerahan tumpeng oleh Manager Wijaya Platinum Cibinong kepada Dokter Aesthetic


Nah di cerita aku kali ini guys.. Aku mau kasih informasi buat kalian siapa tau kalian juga seberuntung aku bisa mendapatkan free treatment seperti facial, atau pun treatment “Diamond Rejuvenationyang kaya aku lakuin kemarin. Caranya gampang banget guys.. Kalian cukup ikutin rulesnya di bawah ini ya kak. Periode Give Away Wijaya Platinum ini berlangsung dari tanggal 14 – 30 November 2019. Kalian bisa langsung cek dipostingan instagram aku di link berikut ini ya..
https://www.instagram.com/p/B5MiQluFlG9/?utm_source=ig_web_copy_link

1.      Follow Instagram @wijayaplatinum.cibinong dan follow @wijayaplatinum.id
2.      Datang ke klinik Wijaya Platinum terdekat foto ootd dengan baju batik favorit kamu.
3.     Upload foto OOTD terbaik kamu dan jangan lupa untuk mention @wijayaplatinum.cibinong dan @wijayaplatinum,id
4.     Spam Like di IG @wijayaplatinum.cibinong dan @wijayaplatinum,id
5.     Tag 5 temen kamu untuk ikutan Give Away Wijaya Platinum
Foto OOTD yang paling menarik akan mendapatkan treatment Re-Jevu secara GRATISS!!! Lumayan banget kannnn kapan lagi bisa treatment di Wijaya Platinum dan rasakan hasilnya yang bener-bener nyata. Karena Wijaya Platinum ini memang bener-bener bagus dan sesuai dengan apa yang kita dengar selama ini. Ohh ya,, BTW Pemenang akan dihubungi secara langsung oleh team Wijaya Platinum Cibinong pada tanggal 1 Des 2019. So, jangan sampai kelewatan kesempatan ini ya kak… Dijamin setelah coba sekali dan merasakan hasilnya pasti akan balik lagi ke Wijaya Platinum. Hehehe…

See You.. Cerita Singkat aku hari ini dan terimakasih yang sudah mampir keblog aku dan menyempatkan waktu nya untuk baca blog aku ini.. Jangan lupa untuk tinggalkan komentar di bawah ya yang mau diskusi mengenai Wijaya Platinum..
dan follow 
Instagram : @diahporwaningtias
Twitter : @dyahnuratri_n
Facebook : Diah Porwaningtias Nuratri

Wassalamualaikum Wr. Wb. J



11 komentar:

  1. aku malah pernah denger wijaya platinum dari temen ku,temen ku cocok banget treatment disini,setelah tau cerita bagus nya treatment di wijaya aku jadi penasaran

    BalasHapus
  2. Penasaran sama jenis treatment-nya. Sayangnya saya jauh. Huhuhu

    BalasHapus
  3. Wah meriah banget caranya jadi penasaran sama wijaya platinum tapi lumayan jauh dari tempat tinggalku di bekasi

    BalasHapus
  4. mba, wijaya platinum ini menawarkan layanan kecantikan apa aja nih? Kayaknya baru ya..apa saya yang gak tahu wkwkwk.
    kayaknya tempatnya nyaman banget.

    BalasHapus
  5. Sering denger tentang Wijaya Platinum ini. Tapi belom pernah nyoba treatment di sana..

    BalasHapus
  6. Wijaya platinum ini cuman ada di Bogor kah? Tempat ku kayaknya belum ada nih

    BalasHapus
  7. Seneng ya, bisa ikutan acara keren ini. Di Jogja ada nggak ya mba? Pingin nyoba, atau musti ke Cibinong dulu nih 😁

    BalasHapus
  8. Aku baru denger Wijaya Platinum sih soalnya baru sekali ke Cibinong hehee sepertinya tempatnya asyik untuk perawatan :)

    BalasHapus
  9. Selamat ulang tahun juga buat Wijaya Platinum Cibinong. semoga makin sukses selalu.

    BalasHapus
  10. Wah asik banget ada give away. Tapi sayangnya di kota aku ga ada nih jadi ga bisa ikutan give away nya. Padahal lumayan ya hadiahnya bisa treatment di Wijaya Platinum.

    BalasHapus

Happy Anniversary Wijaya Platinum Cibinong

Assalamualaikum Wr. Wb. Siapa yang ga kenal dengan Wijaya Platinum disini? Buat aku Wijaya Platinum udah ga asing lagi untuk denger na...